Kamu pelaku usaha UMKM?.

Mau transaksi usaha kamu mudah dan bebas biaya admin?

Pencatatan transaksi otomatis dan keamanan terjamin?

BukuWarung solusinya! Pembayaran praktis, usaha kamu jadi lancar dan semakin untung.

Di era digital seperti saat ini berbagai jenis usaha tidak terlepas dari sebuah aplikasi sebagai media pembukuan transaksi yang dianggap lebih mudah, aman, efektif dan efisien. Pembukuan menjadi lebih rapi dan terkontrol, bahkan laporan transaksi usaha kamu akan jauh lebih cepat.

Modal yang kamu keluarkan untuk memulai usaha akan lebih hemat dan keuntungan yang akan kamu dapatkan lebih besar dengan BukuWarung,

Setiap Transaksi Tercatat Secara Otomatis dengan BukuWarung

Kamu cukup memasukan semua produk usaha ke BukuWarung, catat penjualan dan langsung print nota transaksi sebagai bukti pembayaran.

Dengan kemudahan transaksi digital yang kamu mau dari BukuWarung, bisnis kamu jadi makin lancar. Aplikasi pembukuan UMKM yang dibuat untuk memudahkan kamu mencatat pembukuan usaha. Sekarang kamu tidak perlu lagi melakukan pencatatan transaksi secara manual, cukup unduh BukuWarung yang disediakan secara gratis di Playstore. Data transaksi akan tersimpan secara aman, bahkan jika smartphone kamu hilang atau rusak sekalipun kamu tidak usah khawatir, karena data transaksi kamu masih tetap aman bahkan tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu untuk memperbaiki sistem pencatatan penjualan kamu. Kamu tinggal unduh kembali BukuWarung di perangkat lain, kemudian masuk menggunakan akun kamu yang sudah terdaftar di BukuWarung, data transaksi kamu masih aman tersimpan dan siap untuk digunakan kembali.

Fitur apa saja yang ditawarkan BukuWarung?

Berikut adalah sekilas penjelasan tentang fitur pembayaran yang ditawarkan BukuWarung:

1. Catat Utang Piutang



Kamu tidak akan kerepotan lagi dengan persoalan utang piutang karena hadirnya fitur ini, utang piutang usaha kamu tercatat dengan otomatis sehingga pembukuan keuangan usaha kamu akan tetap rapi dan aman.

2. Tagih dan Bayar



Utang piutang pada usaha kamu dapat diselesaikan dengan fitur Tagih dan Bayar, kamu bisa tagih pelanggan atau bayar supplier antar bank atau dompet digital tanpa ada biaya admin. Cukup dengan kirim link pembayaran melalui layanan pesan singkat, tagihan ke pelanggan menjadi semakin mudah dan cepat.

3. Jualan Pulsa



Kamu juga bisa menjual pulsa semua operator dengan modal minimal, namun dengan keuntungan maksimal. Harga bisa kamu sesuaikan, bebas biaya admin dengan proses cepat.

4. Token Listrik

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari jualan token listrik, harga jual bisa kamu sesuaikan dan tentu saja tanpa biaya admin disetiap transaksi.

5. Top Up E-Wallet

Tidak kalah untungnya lagi dengan adanya fitur yang satu ini, kamu bisa isi saldo E-Wallet pelanggan yang nantinya saldo tersebut tentunya akan digunakan juga untuk bertransaksi jual beli di tempat usaha kamu. Bisa kamu bayangkan berapa kali lipat keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Selain itu, saat ini BukuWarung sedang mengembangkan aplikasi versi web yang memungkinkan kamu mengelola sistem kasir pada usaha yang sedang kamu jalankan. Semua data transaksi dan laporan penjualan yang tercatat di kasir akan terhubung dengan smartphone atau gadget lainnya dan bisa kamu kontrol kapanpun dan dimanapun.

Keamanan Terjamin

Kamu tidak perlu khawatir dengan kemanan yang dijanjikan oleh BukuWarung, karena BukuWarung bekerjasama dengan bank terkemuka di Indonesia, menjadikan BukuWarung memudahkan dalam bertransaksi. Tinggal klik, semua transaksi yang kamu butuhkan lancar dan kamu akan semakin untung.