Cara Menemukan Hp Yang Hilang

Kehilangan Handphone atau HP karena berbagai sebab kerap kali membuat kesal Dan jengkel. Sebelum kamu membeli HP baru, tidak ada salahnya jika kamu melacaknya terlebih dahulu.

Melacak hp yang hilang

Kehilangan HP bisa diakibatkan oleh kecerobohan kamu sendiri yang mungkin lupa menyimpannya, atau hilang karena dicuri. Banyak hal yang bisa kamu kerjakan membutuhkan HP untuk membantu pekerjaan kamu. Jika hp yang kamu miliki hilang , kerugian yang akan kamu dapatkan mungkin akan sangat fatal, tidak hanya soal materi, tetapi bisa mengganggu aktivitas dan pekerjaan kamu.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini kamu dapat dengan mudah melacak keberadaan HP kamu yang hilang.

Salah satunya menggunakan Google Find My Phone. Google Find My Phone tidak hanya mampu melacak keberadaan HP yang hilang, tapi juga dapat mengetahui kekuatan sinyal, volume batre, bahkan mengunci dan menghapus semua data pada HP kamu yang hilang agar tidak disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Daripada tambah penasaran, silahkan kamu simak bagaimana melacak HP yang hilang dengan Google Find My Phone.

Cara untuk melacak HP yang hilang

1. Buka google dan ketikan Find My Phone seperti ini

2. Kemudian langkah selanjutnya kamu pilih Find Your Phone seperti ini

3. Kemudian kamu akan diarahkan ke laman seperti ini, lalu klik Masuk Untuk Memulai.

4. Lalu kamu diharuskan memasukan Email dan Password yang digunakan oleh HP kamu yang hilang.

5. Setelah kamu berhasil masuk, kamu akan melihat lokasi HP kamu yang hilang, tidak hanya itu, kamu juga bisa menyalakan alarm, mengunci perangkat dan hapus data perangkat.

Penutup

Itulah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk mencari HP kamu yang hilang menggunakan Google Find My Phone.

Mulai sekarang mungkin kamu akan lebih berhati-hati, jangan sampai HP kamu hilang atau diambil orang, karena tidak menutup kemungkinan data pribadi kamu bisa saja disalah gunakan oleh orang lain.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan hp nya cepat ketemu.

Catatan: Pastikan kamu menyimpan baik-baik akun google yang terpasang di hp kamu untuk memudahkan melacak hp kamu yang hilang.

Yuk temen-temen jangan sampe kelewatan kunjungi juga