Cara Install Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah merilis Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19 untuk pengumpulan data Evaluasi Diri Sekolah (EDS) tahun 2020.

Ada beberapa cara pengumpulan data EDS yang dapat dilakukan di masa pandemi Covid-19 ini, salah satunya menggunakan Aplikasi Offline Surveys melalui ponsel android atau melalui jaringan sekolah yang sudah dimodifikasi agar dapat diakses melalui internet.

Cara Install Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19 :

  • Setelah Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19 berhasil di install, Langkah selanjutnya buka Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19, kemudian Pilih Registrasi dengan Dapodik Lokal.


  • Anda akan diarahkan ke laman seperti dibawah. Kemudian isi kolom NPSN, Kode Registrasi Dapodik, lalu klik tombol Tarik Data.

  • Tunggu hingga proses Tarik Data Selesai.

  • Jika proses Tarik Data sukses dilakukan makan akan tampil seperti ini dengan ditandai notifikasi Proses Registrasi Selesai!, dengan tampilnya nama sekolah dan rincian Pengguna Total, jumlah Registrasi Berhasil dan jumlah Registrasi Gagal. Lalu klik TUTUP.


  • Selamat Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19 sudah dapat digunakan

Baca Juga :

Penutup

Itulah Cara Install Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19. Semoga pendidikan di masa pandemi ini tetap bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan mutu pendidikan selalu bisa terus ada peningkatan.

Sekian sedikit penjelasan tentang Cara Install Aplikasi PMP EDS 2020 Covid-19, semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan.

Salam Satu Data !

 

No comments

Semua ada solusinya. Powered by Blogger.