Sukadibaca.com - Suka masakan sunda? atau baru mau mencicipi masakan sunda? disini tempatnya, anda bisa mencicipi Nasi TO dengan mendoan dan bala-bala, telur goreng, lalapan, sambel hejo, juga ikan asin menjadi andalan pelengkap yang tidak pernah absen.

Kuliner khas sunda cukup populer di kalangan masyarakat, selain memiliki ciri khas tersendiri juga memiliki cita rasa yang berbeda. Masakan khas sunda ini banyak diminati dan menjadi masakan yang tidak boleh terlewatkan, salah satunya Nasi TO.

Warung Nasi TO ini berlokasi di Sengkol Wetan, Kawalu, Tasikmalaya. Warung Nasi TO yang di dirikan oleh Ivan Fimansyah bersama istrinya Siti Nurahiroh yang diberi nama "Nasi TO Saung Kuring" menjadi salah satu tempat yang cukup diminati khususnya oleh warga tasik.

Nasi putih panas dengan taburan tutug oncom gurih dan aroma cikur (kencur) menjadi ciri khas dengan warna tutug oncom yang kecoklatan ditemani mendoan yang agak basak, lalapan segar dengan sambel hejo juga ikan asin membuat perut semakin keroncongan, rasanya tidak sabar untuk segera menyantapnya.

Jika anda ingin berkunjung kesini jangan lupa ajak pasukan yang banyak ya, karena akan lebih asyik nongkrong bareng temen, apalagi ada sajian masakan khas sunda "Nasi TO Saung Kuring" di depan mata.


Nasi TO Saung Kuring

Sengkol Wetan RT 02 RW 16 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya (Samping MA Nurul Falah)

Telp/WA : 082214440669

GoFoodNasi TO Saung Kuring

GrabFoodNasi TO Saung Kuring