HUT RI ke-75, Antusiasme Warga Sengkol Wetan

Icon perayaan HUT RI ke-75 Sengkol Wetan, Kawalu


Sukadibaca.com
- Beberapa perlombaan tidak pernah luput guna memperingati hari kemerdekaan Indonesia di setiap tahunnya, seluruh warga larut dalam kemeriahaan, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa berbaur entah itu menjadi peserta lomba ataupun hanya sekedar menjadi penonton.

Apresiasi tinggi untuk para panitia, pemuda dan tokoh masyarakat yang telah mendukung dan saling bekerja sama demi kelancaran kegiatan.

Tua muda semua bergembira, sejenak melepas penat dan beban pikiran, demi untuk terciptanya kemeriahan hari kemerdekaan ini.

Ada juga sebagian masyarakat yang mengenang perjuangan para pejuang masa lalu dengan cara menonton film-film perjuangan.

Tidak kalah meriahnya dengan perayaan HUT RI ke-75 yang dilaksanakan oleh masyarakat Sengkol Wetan, Kawalu.

Beberapa ajang perlombaan dilaksanakan di Sengkol Wetan, mulai dari pertandingan sepak bola, balap karung pake helm, lomba memasukan jarum kedalam botol dan masih banyak lagi.

Apalagi ketika ibu-ibu yang menjadi pesertanya, ada kemeriahan tersendiri mengingat betapa lucunya permainan ciri khas ibu-ibu dan menjadi bahan tertawaan penonton dan peserta lainnya.

Berikut beberapa hasil tangkapan kamera ditengah meriahnya perlombaan

Lomba Balap Karung Pake Helm



Lomba Memasukan Paku Kedalam Botol



Lomba Sepak Bola Ibu-ibu Kece



Dorprize dan Sawer Hadiah Hiburan


 

No comments

Semua ada solusinya. Powered by Blogger.