screenshot : channel youtube Surya Citra Televisi (SCTV)


Sukadibaca.com - Berakhirnya masa pandemi Covid-19 ini tidak ada yang tahu, tentunya masyarakat tidak akan bisa menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan seperti tahun sebelumnya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, SCTV tidak kehabisan akal untuk memeriahkan HUT RI ke-75 ini, yaitu Lomba Menggambar Masker "Gambar Maskermu"

Seperti syarat dan ketentuan yang diumumkan oleh SCTV berikut ini di channel youtube, facebook dan beberapa jejaring sosial lainnya.

Tonton full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Lomba menggambar masker: “Gambar Maskermu” diselenggarakan oleh Liputan 6 SCTV dalam rangka HUT RI yang ke 75. Gambar masker mu dengan tema: Indonesia Tangguh dan upload video proses pembuatan dan karya masker mu di IG/FB/YOUTUBE dengan hastag #gambarmaskermu dan #lombamaskersctv kirim link Video dan data identitas peserta ke alamat email: lombamaskersctv@gmail.com kamu bebas menggunakan media masker apapun dan alat gambar/cetak apapun untuk menghasilkan karya masker gambar Indonesia Tangguh. Upload Video Karya Masker mu sebelum tanggal 17 Agustus 2020. Dan karyamu berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. #gambarmaskermu #lombamaskersctv Follow media sosial SCTV lainnya! Instagram : https://www.instagram.com/sctv Facebook : https://www.facebook.com/SCTV Twitter : https://twitter.com/SCTV