Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Kamu

Tubuh Lurus

Gamis untuk tubuh lurus
Gambar : hijabtuts.com

Gamis untuk tubuh lurus - Bagi yang memiliki tubuh lurus bisa juga memakai gamis agar tampil lebih menarik. Kamu perlu memilih gamis dengan aksen pinggang agar terlihat lebih berbentuk. Selain itu kenakan gamis dengan motif supaya tubuh berkesan lebih berisi.


Kamu juga bisa pilih gamis yang memiliki cutting umbrella. Gamis ini mampu mengurangi kesan lurus pada bagian paha. Kamu boleh juga pilih gamis dengan efek drappery. Untuk bahan gamisnya kamu boleh pakai yang silk, ceruty, hingga chiffon.


Tubuh Jam Pasir

Gamis untuk tubuh jam pasir
Gambar : www.neva-style.com

Gamis untuk tubuh jam pasir - Beruntungnya kamu jika memiliki tubuh jenis ini karena tak semua orang bisa memilikinya. Gamis model apa saja pasti cocok untuk kamu. Tampilan kamu dijamin menarik dan pasti bikin semua mata tertuju padamu.

Kamu bisa pakai gamis bermotif dengan aksen pada bagian pinggang. Ini akan membuat tampilan berkesan sempurna. Pilih gamis dengan cutting umbrella untuk menyamarkan bagian paha hingga kaki supaya lebih maksimal tampilannya. Untuk Warnanya kamu boleh pakai aneka gamis Warna cerah. Bisa juga pilih dengan yang ada aksen kerut di pingganggnya.


Tubuh Kecil

Gamis untuk tubuh kecil
Gambar : fashionskekinian.com

Gamis untuk tubuh kecil - Bentuk tubuh setiap orang memang tak selalu sama tetapi dalam hal memakai pakaian pasti semua bentuk tubuh akan terlihat menarik asalkan tahu cara menyiasatinya. Misalnya untuk tubuh yang kecil, jangan takut tenggelam kala memakai gamis.

Kamu bisa pilih bahan brokat pada gamis. Dengan demikian kamu yang bertubuh pendek dan mungil tetap bisa eksis dengan gamis. Kamu bisa gunakan gamis yang brokatnya berukuran kecil. Memakai gamis dengan aksen brokat akan membuat tampilan lebih menarik.


Tubuh Gemuk

Gamis untuk tubuh gemuk
Gambar : trendpakaian.com

Gamis untuk tubuh gemuk - Wanita manapun boleh kok memakai gamis. Kamu bisa memakai gamis kendati tubuh kamu tergolong gemuk. Jangan takut terlihat makin gemuk karena kamu bisa sesuaikan supaya tubuh terlihat proporsional.

Pilih gamis yang memiliki potongan cenderung longgar. Hindari gamis yang ukurannya terlalu ketat karena bisa bikin penampilan kurang menarik. Kamu bisa kenakan gamis dengan model minimalis dan warna tone gelap. Jika kurang suka warna gelap, kamu bisa juga pilih warna dengan tone lembut seperti Warna pastel.

Jika menyukai gamis dengan motif maka kamu juga boleh mengenakannya. Hanya saja ingat, untuk lebih memilih motif kecil pada gamis dari pada motif yang besar. Motif yang kecil bisa bikin tampilan berkesan lebih kurus.


Tubuh Kurus

Gamis untuk tubuh kurus
Gambar : ragamfashion.com

Gamis untuk tubuh kurus - Gamis memang bisa dikenakan semua kalangan saat ini. Beda dengan zaman dulu di mana peminat gamis kebanyakan orang tua saja. Kini gamis yang hadir dengan berbagai corak dan Warna menarik mulai dilirik para kawula muda juga loh.


Untuk memakai gamis, hendaknya kamu menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Bagi yang bertubuh kurus bisa mengenakan gamis dengan jenis rok klok yakni rok yang bagian bawahnya melebar. Rok model ini akan makin membuat tampilan terkesan berisi.

Bagi kamu yang gemar model baju dengan motif, bisa juga menerapkan motif pada gamis kamu. Pilih saja baju gamis dengan motif pada permukaan kain supaya tubuh terlihat lebih proporsional.
 

No comments

Semua ada solusinya. Powered by Blogger.