Pantau HP Anak, Gunakan Aplikasi Canggih Ini


famisafe
Screenshoot Famisafe

Smartphone menjadi kebutuhan penting modern ini. Bukan hanya orang dewasa saja yang menggunakannya untuk kepentingan aktivitas dan pekerjaan, tetapi anak kecil atau remaja juga kerap menggunakannya.


Teknologi canggih pada smartphone akan sangat bermanfaat bagi penggunanya apabila digunakan dengan baik, terlebih untuk anak kecil atau remaja, salah satunya mereka bisa mendapatkan ilmu dan menambah wawasan.

Kemajuan teknologi bukan hanya berdampak positif tetapi juga ada dampak negatifnya. Bebasnya akses informasi dan penggunaan aplikasi menjadi momok bagi para orang tua, Untuk itu sebagai orang tua harus bisa memantau aktivitas anaknya terutama dalam menggunakan HP.

FamiSafe Parental Control adalah aplikasi untuk mengontrol dan memantau aktivitas penggunaan HP anak jarak jauh, Selain itu aplikasi ini juga dapat melacak lokasi anak sehingga anak akan lebih aman dan terjaga.

Fitur unggulan Famisafe ini sebagai berikut:
  • Pelacakan lokasi real-time
  • Cek riwayat lokasi yang dikunjungi
  • Deteksi akses konten terlarang
  • Deteksi foto atau Video yang mencurigakan
  • Geofencs (Menandai lokasi aman)
  • Monitor semua aplikasi yang terpasang di HP
  • Blokir aplikasi
  • Filter konten
  • Monitor alamat web yang dikunjungi
  • Membatasi penggunaan HP


Cara instalasi dan penggunaanya:

1. Install aplikasi FamiSafe Android atau iPhone.



Install aplikasi FamiSafe di kedua HP ( hp orang tua dan hp anak).

2. Buka FamiSafe di HP anak dan daftarkan akun. Dengan memilih tombol “Sign up“.
3. Jika sudah mendaftar silakan login, lalu pilih “Kid” apabila aplikasi FamiSafe yang terinstall di HP anak dan isi informasi nama anak dan umur.
Pilih “Parent” apabila aplikasi FamiSafe yang terinstall di HP orang tua.
4. Selanjutnya berikan izin akses aplikasi seperti accessibility, device admin, dll. Ikuti petunjuk pada layar. Izin akses Wajib diaktifkan pada saat instalasi di HP anak.
5. Jika sudah selesai instalasi dan pengaturan pada HP anak, selanjutnya giliran pengaturan untuk HP orang tua, buka aplikasi FamiSafe di HP orang tua. Lalu login menggunakan email yang sudah didaftarkan pada HP anak. Maka akan melihat menu tampilan seperti gambar di bawah ini.
Kamu bisa melihat banyak menu seperti laporan aktivitas, real-time lokasi, riwayat penggunaan browser, riwayat lokasi, dan masih banyak lagi.

Selain itu kamu juga bisa akses aplikasi FamiSafe melalui alamat



 

No comments

Semua ada solusinya. Powered by Blogger.