Ide ini super sangat kreatif dan unik

memanfaatkan barang bekas

Kamu nggak bakal menyangka deh pokoknya jika hiasan keren ini ternyata eh ternyata cuma terbuat dari perabot rumah tangga bekas loh. Makanya, dari pada kamu buang atau dijual ke tukang rongsokan dengan harga yang tak seberapa, ada baiknya kamu daur ulang aja tuh barang bekas di rumah kamu menjadi hiasan yang super kreatif dan unik. Bisa dijual dengan harga yang gak murah loh...!


Dirangkum sukadibaca.com dari brilio. simak baik-baik lalu kamu coba deh praktekin di rumah, wow! pasti keren banget...!!

1. Lampu dari bekas parutan


2. Pot bunga dari cangkir bekas



ini lebih ekstreme lagi

3. Dudukan iPad dari talenan


4. Lampu dari bekas cangkir teh


gak kalah luar biasanya nih!

5. Botol bekas disulap jadi lampu




6. Gantungan kunci dari sendok bekas



7. Indah sekali



Itulah beberapa ide kreatif dari barang bekas yang jarang sekali terpikirkan.

Baca Juga :